Selasa, 02 Juli 2013

Deer Stem Cell Therapy menggunakan PURTIER Placenta

PURTIER Placenta, Deer Stem Cell


Adalah Stem Cell yang diambil dari Plasenta Rusa (Deer Placenta). Banyak penelitian yang dilakukan mengenai Stem Cell Therapy menggunakan Plasenta Tikus, Kucing, Anjing, Kelinci, Kuda, Domba, Rusa dll, dengan hasil yang cukup mengejutkan dan memuaskan, namun Deer Stem Cell (Stem Sel Rusa) terbukti sebagai yang terbaik, bahkan tidak kalah apabila dibandingkan dengan Human Stem Cell.

Apa kelebihan dari Deer Stem cell (Stem Sel Rusa)?
  1. Sel Rusa (Deer Cell) paling mirip dengan Sel Manusia (Human Cell) dibandingkan dengan mamalia lain.
  2. Rusa (Deer) adalah satu-satunya mamalia yang tidak memiliki empedu, artinya apa yang dimakan oleh Rusa pasti tidak mengandung racun. Rusa mendeteksi adanya kandungan racun pada makanan menggunakan ekornya. Tidak mengherankan, mulai dari ekor, darah, tanduk, otot, kelamin, jantung dan Plasenta Rusa (Deer Placenta) sangat berkhasiat dan dijadikan sebagai bahan ramuan kesehatan.
  3. Rusa (Deer) adalah satu-satunya mamalia yang mampu menumbuhkan kembali bagian tubuh yang terpotong / hilang. Contohnya adalah kambing/ kerbau, apabila tanduk kambing / kerbau terpotong, maka tanduk tersebut tidak akan tumbuh kembali. Tidak demikian halnya bila tanduk rusa dipotong, maka tanduk rusa akan tetap tumbuh kembali, 1 cm/hari. Didalam penelitian terbukti bahwa kemampuan rusa dalam menumbuhkan tanduk yang terpotong merupakan kemampuan lebih dari Deer Stem Cell (Stem Sel Rusa)

Karena diambil dari Plasenta Rusa (Deer Placenta), maka Deer Stem Cell (Stem Sel Rusa) tergolong sebagai Embryonic Stem Cell. Dengan demikian tidaklah mengherankan apabila terbukti bahwa Deer Stem Cell (Stem Sel Rusa) yang terkandung dalam “PURTIER” Placenta mampu mengatasi berbagai penyakit yang tak dapat disembuhkan dengan minum obat, terutama penyakit “Degeneratif” (penyakit yang berhubungan dengan penurunan fungsi organ tubuh) seperti Jantung, Cancer, Diabetes Melitus, khususnya Insulin Dependent Diabetes Mellitus (IDDM), Ginjal, Paru-paru, Liver, Stroke, Spinal Cord Injury, Parkinson, Alzheimer, Leukemia, Cerebral Palsy, Multiple Sclerosis, Down Syndrome, Ankylosing Spondylitis, Epilepsy, Autism, Osteoporosis, Aterosklerosis, Infark Miokard serta banyak penyakit degeneratif lainnya.
Tidaklah berlebihan bila Stem Cell Therapy menggunakan “PURTIER” Placenta yang adalah Deer Stem Cell (Stem Sel Rusa) merupakan salah satu alternatif terbaik dan dapat berfungsi sebagai obat yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit yang mematikan. Kini ada harapan untuk hidup lebih lama “ A New Hope for Extra Life” yang bisa kita peroleh dengan menggunakan “PURTIER” Placenta. Bahkan sudah terbukti, ada seorang yang mengalami kebutaan permanen pada salah satu matanya dan lengan tangannya putus dan tidak lagi bisa berfungsi walau telah tersambung setelah mengalami kecelakaan mobil yang sangat hebat kini telah bisa melihat kembali dan tangannya telah berfungsi dengan normal hanya dengan minum “PURTIER” Placenta selama 5 bulan. Padahal orang tersebut telah mengalami kebutaan dan tangannya tidak dapat berfungsi selama 5 tahun dan telah mendapatkan klaim asuransi akibat cacat permanen yang dideritanya.
“PURTIER” Placenta juga sangat bermanfaat bagi mereka yang ingin kembali muda (Reverse Aging). Terbukti, “PURTIER” Placenta mampu mengembalikan kecantikan siapapun yang meminumnya dan menjadikannya kembali muda. Otot-otot yang kendur akan kembali kencang, kulit yang keriput akan kembali kencang, tubuh yang tadinya sudah tidak terlihat seksi akan kembali seksi. Tidak salah kiranya “PURTIER” Placenta yang kandungan utamanya adalah Deer Stem Cell (Stem Sel Rusa) dapat diandalkan sebagai salah satu Produk Kecantikan terbaik.
Tak perlu lagi meragukan keampuhan dari “PUTIER” Placenta dan menggunakannya seumur hidup karena hasil penelitian yang dilakukan oleh berbagai pihak menyatakan bahwa “PURTIER” Placenta sangat aman untuk diminum bahkan hingga seumur hidup. Sudah 7 sertifikat dari New Zealand, Australia, dan Singapore telah dikeluarkan sebagai buktinya.



STEM CELL THERAPY METODE ORAL
Bagi sebagian besar praktisi dibidang kedokteran dan medis Stem Cell TherapyMetode Oral tidak mungkin dilakukan karena banyak kendala yang harus dilalui yang menurut disiplin ilmu mereka tidak mungkin bisa diatasi.
(1) Kendala Pertama yang harus dihadapi para Pakar Stem Cell untuk mewujudkan impian mereka menciptakan Stem Cell Therapy yang murah, yaitu Metode Oral,adalah; bagaimana memasukkan sel hidup kedalam kapsul dan tetap hidup dalam jangka waktu yang lama. Kendala ini bisa teratasi dengan keberhasilan para Teknolog menciptakan alat pendingin yang mampu membeku keringkan Stem Cell hingga minus 1960 Celsius dan teknologi pengisian kapsul dengan Nitrogen sehingga Stem Cell bisa bertahan hidup dalam kapsul 3 s/d 4 tahun.
(2) Kendala kedua adalah; kapsul akan masuk melalui lambung dan Stem Cell akan rusak terkena Asam Lambung. Teknolog sekali lagi berhasil menciptakan Teknologi Lapisan Enterik yang menyebabkan Kapsul tidak larut terkena Asam Lambung yang bersifat Asam, melainkan akan Larut dalam Usus kecil yang bersuasana Basa sehingga seluruh isi dari kapsul bisa diproses di Usus Kecil.
(3)Kendala ketiga adalah Molekul Stem Cell terlalu besar untuk bisa diserap dengan baik oleh Dinding Usus Kecil. Teknolog kembali berhasil menciptakan Teknologi Emulsifikasi yang mampu mengecilkan Molekul Stem Cell hingga 1:20 (satu berbanding dua puluh) namun Stem Cell tetap dalam keadaan hidup, sehingga Stem Cell dapat terserap dengan baik dan masuk ke aliran darah. Apabila Stem Cell berhasil masuk ke aliran darah dalam jumlah yang cukup banyak, maka efektifitas dan potensi Stem Cell untuk mengatasi berbagai macam penyakit maupun melakukan Reverse Aging tak perlu diragukan lagi.Untuk mengatasi berbagai kendala tadi, para Teknolog dan para Dokter yang terlibat memerlukan waktu lebih dari 15 tahun dengan perjuangan yang extra keras serta biaya yang sangat besar sehingga karyanya patut kita hargai dan kita berikan apresiasi yang sangat tinggi karena karya mereka telah menolong jutaan orang. Namun masih ada sebagian lembaga kedokteran yang masih belum mau mengakui Stem Cell Therapy Metode Oral ini.






PURTIER adalah suatu produk Stem Cell menggunakan bahan dasar Deer Placenta, dilengkapi dengan 8 nutrisi berkhasiat lainnya (Aloe Vera, Xanthones, Squalene, Borage Oil, Marine Collagen, Evening Primrose Oil, Avocado Oil, Lycopene) yang merupakan hasil dari penelitian lebih dari 15 tahun di Klinik dan Laboratorium Top di New Zealand, diproduksi menggunakannteknologi pengkapsulan canggih (Teknologi Enterik), dilindungi dengan Nitrogen sehingga Deer Placenta tetap hidup dalam kapsul dan mampu bertahan hingga 4 tahun. Saat diminum, kapsul tidak mencair di lambung yang bersifat asam melainkan akan mencairdi usus kecil yang bersifat basa. Dengan demikian hampir 100% Deer Live Cell dapat terserap dan menyebar keseluruh tubuh melalui darah. (Makanan kesehatan pada umumnya menggunakan kapsul yang pecah di lambung sehingga manfaat yang dihasilkanpun maksimal hanya 10% dari khasiat yang seharusnya). Organ-organ tubuh yang bermasalah akan memberikan signal kepada sel pintar ini, sehingga sel pintar yang belum memiliki identitas ini akan meresponse signal tersebut dan mulai bekerja menggantikan fungsi sel yang telah rusak tersebut. Di Jantung sel ini membentuk sel Jantung, di Otak sel ini membentuk sel Otak,di Ginjal sel ini membentuk sel Ginjal, di Pancreas sel ini membentuk sel Pancreas, di Otot sel ini membentuk sel Otot, di Tulang sel ini membentuk sel Tulang dst.Inilah penjelasan mengapa PURTIER mampu mengatasi berbagai macam penyakit mematikan, diantaranya adalah penyakit Jantung, Cancer, Diabetes, Ginjal, Paru-paru, Liver, Stroke, Spinal Cord Injury,Parkinson, Alzheimer, Leukemia, Cerebral Palsy, Multiple Sclerosis, Down Syndrome, Ankylosing Spondylitis, Epilepsy, Autism, Osteoporosis,kebutaan dan kelumpuhan dll.

KESIMPULAN:
STEM CELL THERAPY merupakan Terapi yang langsung memperbaiki sumber masalah dari suatu penyakit, sementara Terapi lain pada umumnya hanya mampu mencegah agar penyakit tersebut tidak berkembang lebih jauh dan mengurangi penderitaan si Pasien. Metode terapi lain pada umumnya memiliki efek samping yang tidak kalah bahayanya dengan penyakit yang diterapi tadi dan merugikan kesehatan secara umum si Pasien, sementara
STEM CELL THERAPY terbukti mampu meminimalisir resiko efek samping hingga 0%. Tingkat kesembuhan yang dihasilkan pun bersifat lebih permanen. Menggunakan “PURTIER PLACENTA” merupakan pilihan yang bijak karena hasilnya tidak kalah dengan metode injeksi maupun transplantasi, namun dengan biaya yang jauh lebih murah dan terjangkau. Pada akhirnya, manusia hanya bisa berupaya, namun Tuhanlah yang menentukan semuanya.

Purtier sudah memiliki banyak sertifikat international , untuk melihat klik sertifikat purtier
 


Kandungan Purtier Placenta :

1. Plasenta Rusa


Riset menemukan bahwa rusa lebih kompatibel/sesuai dengan manusia.
Sebuah pusat data medis global bernama Pubmed melaporkan banyak artikel penelitian pada penyakit domba lebih banyak dari pada penyakit – penyakit rusa. Terlebih lagi plasenta rusa menyerupai plasenta manusia secara kimiawi & biologis. Saat ini, plasenta rusa telah diterima sebagai sumber utama untuk plasenta. Kebanyakan laboratorium ilmiah juga melaporkan bahwa plasenta rusa tidak menimbulkan reaksi alergi. Karena rusa termasuk dalam hewan “rantai makanan atas” maka makanan yang mengandung rusa dapat digunakan sebagai salah satu nutrisi bagi tubuh manusia. Banyak bagian – bagian dari organ rusa yang adalah “permata berharga” dalam sejarah obat Cina. (Penis Rusa, Testis Rusa, Darah Rusa, Beludru Rusa, Jantung Rusa, Ekor Rusa, dll)


2. Lidah Buaya
Ekstrak lidah buaya adalah bahan alami efektif, yang dapat berguna dalam mengobati luka dan penyembuhan luka bakar, infeksi kecil pada kulit, udun, diabetes dan peningkatan kadar lemak darah pada manusia.

3. Xanthones

Xanthones dikenal mempunyai efek yang menguntungkan bagi beberapa penderita penyakit kardiovaskular, penyumbatan pembuluh darah, darah tinggi dan penggumpalan darah. Xanthones dikenal memiliki komponen pelawan-kanker yang kuat, membantu mencegah penyakit kardiovaskular. Sempurna untuk mengeluarkan racun/detox dan bagus untuk kulit.


4. Squalene

Squalene sangat penting bagi lapisan lemak (minyak) permukaan kulit manusia. Squalene membantu menjaga kulit kita tetap lembut dan sehat dan kemampuan anti-oksidannya membantu melindungi kita dari pengaruh buruk lingkungan.
Squalene juga bermanfaat sebagai penghilang sementara rasa sakit pada otot, mambantu dalam menumbuhkan rambut dan kulit, mengurangi bengkak pada persendian dan pembengkakan lain yang berhubungan dengan otot, sebagai anti oksidan, meningkatkan penyerapan kadar oksigen dan mengurangi tingkat asam laktat dalam darah, membantu menyediakan stamina dan ketahanan tubuh serta dapat mengurangi pembengkakan persendian dan pembengkakan yang berhubungan dengan encok.

5. Minyak Borage

 

Berdasarkan studi, orang tua yang mengkonsumsi minyak borage, metabolisme asam lemaknya meningkat dan fungsi kulitnya membaik. Para peneliti juga menyatakan bahwa minyak borage dapat mencegah kerusakan pada sistem saraf yang dapat mengacu pada diabetes. Dapat memperbaiki kadar kolesterol dalam darah dan menurunkan tekanan darah yang berkaitan dengan stres.

6. Kolagen Laut

 

Kolagen laut diketahui meningkatkan pembaharuan kulit dan meminimalisir kontraksi – kontraksi pada otot. Baru – baru ini ilmuwan telah membuktikan bahwa kolagen laut dapat mengurangi kerutan yang dalam dan garis – garis halus; membantu memberikan peningkatan dalam jangka panjang pada kerutan yang lebih dalam. Sebagai tambahan, dapat mencegah kerusakan kolagen endogen dan elastin serta meningkatkan elastisitas dan kekenyalan kulit. Kolagen laut juga dapat juga mencegah degenerasi tulang, sendi, dan tulang rawan. Uji coba juga menunjukkan bahwa kolagen laut dapat memperbaiki dan menjaga kondisi rambut, kulit dan kuku, serta juga dapat membantu mendukung pemeliharaan fungsi normal persendian.

7. Minyak Evening Primrose

 

Pengaruh manfaat minyak Evening Primrose telah terbukti secara ilmiah. Minyak ini secara umum digunakan untuk mengatasi alergi – alergi kulit, radang iritasi dan dapat mengurangi nyeri haid (PMS). Dapat membantu mengatasi kondisi radang sendi, mengurangi rasio mati rasa, nyeri kesemutan, rasa sakit, terbakar, atau kurangnya indera perasa pada telapak dan kaki untuk penderita diabetes neuropatik. Beberapa ilmuwan juga menyatakan bahwa minyak ini bisa mengurangi resiko terkena kanker payudara dan kista payudara, multipel sklerosis, dan penyakit jantung.

8. Minyak Alpukat

 

Minyak alpukat telah teruji sebagai anti-oksidan yang berkhasiat dan anti inflamasi (lih. Pembengkakan otot), dan juga dapat mempengaruhi perkembangan gejala asma. Minyak alpukat terbukti dapat membantu men-suport struktur kapiler, meringankan kondisi kerapuhan pembuluh darah kapiler yang menyebabkan pendarahan lokal dan memar pada kulit. Ilmuwan dan para dokter mata juga menyatakan bahwa minyak alpukat dapat mengurangi gejala katarak karena mengandung beta-karotine yang melindungi mata dan mengurangi resiko katarak. Beberapa pasien juga berkesaksian bahwa minyak alpukat dapat menurunkan resiko pembentukan batu ginjal dan stroke. Hal ini karena minyak alpukat mengandung sumber yang kaya potasium yang dikenal melarutkan batu ginjal dan melancarkan pembuluh darah dalam otak.

9. Likopena

 

Likopena adalah zat yang memberi tomat dan buah berwarna merah dan sayuran lainnya warna merah. Pigmen ini bertindak sebagai antioksidan dalam tubuh, melindungi sel - sel terhadap kerusakan dari radikal bebas yang terbentuk ketika sel - sel tubuh membakar oksigen untuk energi. Radikal bebas dianggap bertanggung jawab atas kerusakan pada sel-sel tubuh, serta genetik, yaitu yang menyebabkan timbulnya suatu penyakit.




10 Alasan Mengapa PURTIER PLACENTA Begitu Unik

Alasan No.1
PURTIER PLACENTA memiliki kualitas tertinggi dan nilai luar biasa, PURTIER PLACENTA adalah produk kecantikan dan kesehatan terbaik dengan kualitas tertinggi karena tidak hanya membuat Anda terlihat dan merasa lebih muda, tetapi juga memberikan puluhan manfaat kesehatan yang penting dan benar-benar meremajakan tubuh Anda dari dalam ke keluar. Seperti telah disebutkan, PURTIER PLACENTA pada dasarnya adalah bentuk Terapi Stem Cell Rusa, yang lebih aman, lebih murah, namun lebih etis dan efektif daripada Therapy Stem Cell Manusia. PURTIER PLACENTA adalah hasil dari lebih 15 tahun penelitian ilmiah intensif dan pengembangan oleh klinik-klinik dan laboratorium-laboratorium terkenal di Selandia Baru. Sebelum diperkenalkan, Terapi Sel Hidup (dalam bentuk injeksi) setara dengan USD 30.000 per suntikan di tahun 1960-an (lebih dari USD 200.000 dalam mata uang hari ini), dan hanya terjangkau untuk selebriti yang sangat kaya dan terkenal yang beranggapan bahwa cara tersebut merupakan suplemen yang paling berharga di dunia. PURTIER PLACENTA (dalam bentuk kapsul gel lembut yang berteknologi tinggi) adalah Terapi Sel Hidup yang efektif, tetapi dengan harga yang lebih rendah! Fakta-fakta ini menyatakan nilai yang luar biasa tentang PURTIER PLACENTA.


Alasan No.2
PURTIER PLACENTA benar-benar aman dan TIDAK akan menimbulkan efek samping apapun. Tidak seperti kebanyakan anti-penuaan produk yang tergantung pada terapi hormon, PURTIER PLACENTA benar-benar bebas hormon dan TIDAK mengandung hormon buatan yang akan mempengaruhi produksi hormon-hormon Anda. PURTIER PLACENTA BUKAN obat karena TIDAK mengandung bahan kimia tetapi hanya suplemen nutrisi bermerek yang dikenal oleh banyak orang sebagai "Rolls Royce-nya suplemen nutrisi". PURTIER PLACENTA telah diuji secara klinis oleh HAS dan boleh digunakan bersama-sama dengan vitamin lain atau suplemen nutrisi yang lain.

Alasan No.3
PURTIER PLACENTA sangat efektif. PURTIER PLACENTA begitu efektif sehingga tubuh Anda akan mulai menunjukkan perubahan besar hanya dalam 4 minggu setelah Anda mulai mengkonsumsi secara rutin. Setelah satu bulan pemakaian, semua manfaat dapat bertahan selama beberapa bulan ke depan. Jika Anda terus mengkonsumsi PURTIER PLACENTA selama 6 bulan seperti yang direkomendasikan, Anda akan menikmati kecantikan jangka panjang dan manfaat kesehatan yang lama, tidak hanya kulit yang indah dan muka yang berseri dengan vitalitas tinggi, tetapi juga regenerasi, lebih muda, dan ANDA yang lebih sehat.

Alasan No.4
PURTIER PLACENTA mudah dan nyaman digunakan. Yang perlu Anda lakukan adalah mengkonsumsi PURTIER PLACENTA setiap hari, kapan saja Anda suka, sebelum makan atau sesudah makan. PURTIER PLACENTA akan melakukan semua sisanya dengan sendirinya untuk memberikan banyak manfaat kepada tubuh Anda. Jadi Anda bisa hidup lebih senang, gembira tanpa kerumitan.

Alasan No.5
PURTIER PLACENTA tidak mahal dan terjangkau. Sebagaimana disebutkan di atas, sebelum penemuan PURTIER Placenta, Terapi Sel setara dalam bentuk injeksi seharga USD 30.000 untuk satu suntukan! PURTIER PLACENTA memiliki efektivitas yang sama persis hanya dengan harga kurang dari 10% untuk konsumsi selama 6 bulan - hanya melakukan matematika sederhana dan melihat penghematan yang luar biasa yang akan didapat dengan mengikuti Program PURTIER PLACENTA!

Alasan No.6
PURTIER PLACENTA adalah suplemen yang mendatangkan banyak manfaat. Kebanyakan produk kesehatan memberikan manfaat kecantikan sedikit. Namun, PURTIER PLACENTA memberikan Anda puluhan manfaat kecantikan ditambah puluhan manfaat kesehatan, semua pada waktu yang sama! Hal ini membuat PURTIER PLACENTA suplemen yang paling menguntungkan karena kecantikan dan kesehatan adalah dua sisi mata uang yang sama, Anda TIDAK boleh menyingkirkan salah satu dari keduanya!

Alasan No.7
PURTIER PLACENTA adalah suplemen yang paling bersertifikat. PURTIER PLACENTA secara klinis diuji oleh Alpha Laboratories, yang merupakan Pusat Riset Uji Klinis Southern Hemisphere yang terbesar dan paling canggih di Auckland, Selandia Baru yang berstandar GLP (Good Laboratorium Practice conditions). Hasil laporan pengujian juga dibuktikan dan diaudit lebih lanjut oleh banyak dokter. PURTIER PLACENTA diproduksi dan dikemas di Selandia Baru dengan mengikuti standar internasional GMP secara penuh dan ketat (Good Manufacturing Practice), ISO 9001, ISO 14001, NZFSA, GLP (Good Laboratory Practice), TQM (Total Quality Management), dan SOP (Standard Operating Procedures).

Alasan No.8
PURTIER PLACENTA merupakan produk suplemen yang paling mendapatkan pengakuan dari pengguna. Sejak diperkenalkan, pengguna dari seluruh dunia telah menulis banyak testimonial untuk membuktikan efektivitas dan manfaat besar PURTIER PLACENTA. Semua testimonial adalah 100% asli dan tidak dibuat-buat.
Alasan No.9
PURTIER PLACENTA diproduksi dan didistribusikan oleh sumber yang paling kredibel. PURTIER PLACENTA dari Selandia Baru diproduksi di salah satu pabrik terbesar dan paling maju di Selandia Baru dengan tenaga kerja gabungan dari sekitar 70 profesional. Saat ini, Alpha Laboratories adalah pemasok pertama dan satu-satunya dari Ekstrak Terapi Sel Hidup dalam bentuk kapsul berteknologi tinggi. Kami telah mendapatkan puluhan ribu pelanggan puas PURTIER PLACENTA di seluruh Asia Tenggara dan telah menerima testimonial asli dari banyak laki-laki dan perempuan di semua kelompok usia yang berbeda. Karena efektivitasnya, PURTIER PLACENTA telah menjadi lebih dan lebih populer setiap hari karena kebanyakan pengguna PURTIER PLACENTA memperkenalkan ke teman-teman mereka dan anggota keluarga mereka. Ini turut membuktikan nama baik kita.

Alasan No.10
Plasenta PURTIER didukung oleh komitmen dan janji kami. Kami 100% berkomitmen untuk membantu orang memenuhi kebutuhan mereka untuk kecantikan lebih banyak dan kesehatan yang lebih baik. Kami menawarkan konsultasi dengan telepon dan email kapanpun Anda membutuhkannya. Kami di sini untuk menjawab pertanyaan Anda dan memberikan bantuan. Singkatnya, komitmen dan dukungan kami tak tertandingi dan kami bertekad untuk membantu orang memperoleh kecantikan dan kesehatan yang lebih baik










Senin, 01 Juli 2013

Stem Cell Therapy

STEM CELL THERAPY adalah suatu Terapi yang akhir-akhir ini ramai dibicarakan di dunia kedokteran Barat maupun Timur. Selain hasilnya yang sangat menakjubkan, prosentase keberhasilannya juga cukup tinggi. Sudah ribuan orang yang telah merasakan kedahsyatan Terapi ini. Ada pasien yang sudah belasan tahun lumpuh kini sudah bisa berjalan lagi. Ada pula yang sudah puluhan tahun menderita diabetes, sembuh. Ada juga penderita Cancer stadium 4 yang sembuh setelah menjalani STEM CELL THERAPY.
Apa itu STEM CELL? Stem Cell adalah sel induk yang berfungsi untuk membentuk sel baru. Ada beberapa jenis Stem Cell, diantaranya adalah Adult Stem Cell dan Embryonic Stem Cell.
Adult Stem Cell adalah sel induk yang sudah dewasa, artinya sudah memiliki fungsi spesifik dan hanya mampu membentuk beberapa jenis sel yang segolongan (multipotent), misalnya Stem Cell Jantung hanya dapat membentuk sel otot jantung, sel otot polos dan endotel. Therapy menggunakan Adult Stem Cell sudah digunakan selama puluhan tahun, namun Karena biayanya yang sangat mahal dan prosedur yang sangat rumit, tidak banyak pasien yang berkesempatan menjalani Terapi ini.
Embryonic Stem Cell adalah sel induk (sel punca) yang merupakan cikal bakal atau sel mula-mula yang berkembang biak membentuk seluruh organ tubuh makhluk hidup (pluripotent). Stem Cell inilah yang terus menerus membelah diri sehingga terbentuk janin yangkemudian lahir sebagai bayi. Pada Placenta / Ari-Ari pada bayi yang baru lahir terdapat Stem Cell. Sebagian Pakar menggolongkan Stem Cell dalam placenta sebagai Adult Stem Cell, namun ada Pakar yang menggolongkannya sebagai Embryonic Stem Cell karena potensinya yang bersifat Pluripotent. Kini sudah banyak pasangan muda yang menyimpan Placenta bayi yang baru dilahirkan di bank Placenta di Singapore maupun di Jakarta.
Walaupun biaya penyimpanan dan penggunaannya sangat mahal, banyak pasangan muda yang memanfaatkan fasilitas ini karena saat bayi beranjak dewasa dan terkena penyakit yang mematikan, maka Placenta bayi tersebut dapat digunakan untuk Terapi penyembuhan, dan hingga kini tingkat keberhasilannya masih 100%.
Melalui berbagai metode penelitian yang dilakukan oleh para pakar Stem Cell. kini mulai dilakukan penelitian mengenai penggunaan Placenta hewan, yaitu Placenta tikus, kelinci, kuda, anjing, kucing, domba dan lain-lain sebagai bahan Stem Cell Therapy. Bahkan sudah ada beberapa Placenta hewan yang telah dipergunakan dan diproduksi besar-besaran sebagai bahan Stem Cell Therapy, diantaranya Placenta Kelinci, Domba dan Rusa. Tak dapat dipungkiri bahwa Stem Cell Therapy menggunakan Placenta hewan telah terbukti mampu mengatasi berbagai macam penyakit yang mematikan terutama penyakit degeneratif (berhubungan dengan penurunan fungsi organ tubuh).Namun dalam menerapkan prinsip kehati-hatian, para peneliti masih terus melakukan penelitian lebih lanjut apakah ada efek samping yang berbahaya dalam penggunaan Placenta hewani ini. Berdasarkan penelitian yang dilakukan selama ber tahun-tahun BCRO (Bio-Cellular Research Organisation) mengeluarkan pernyataan: “Stem Cell Therapy as a Treatment for Incurable and Untreatable Diseases Now Available Worldwide” (Terapi Stem Cell untuk menangani Penyakit yang tak tersembuhkan dan tak terobati telah tersedia di seluruh dunia) Walaupun Stem Cell Therapy sudah mulai dirintis sejak tahun 1931 oleh seorang pakar berkebangsaan Swiss yaitu Dr. Paul Niehans, sebagai anggota Papal Academy of Science, namun Stem Cell Therapy baru dikenal dan ramai dibicarakan di Seluruh Dunia beberapa tahun terakhir ini karena biaya terapi yang tergolong mahal, yaitu mulai dari Rp 300 Juta sekali terapi hingga Rp 20 Milliar untuk paket terapi penyakit tertentu.
Dalam penelitian terbukti bahwa Deer Placenta merupakan bahan Stem Cell terbaik karena:
(1) Tahukah Anda bahwa Rusa merupakan hewan mamalia satu-satunya yang tidak memiliki empedu?(Perlu kita ketahui bahwa empedu berfungsi untuk menetralisir racun yamg masuk kedalam tubuh). Jadi rusa memiliki cara yang unik agar tidak ada racun yang masuk kedalam tubuhnya. Dalam hal ini ekor rusalah yang berfungsi untuk mendeteksi apakah makanan yang akan dimakan mengandung racun atau tidak. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa seluruh tubuh rusa bebas dari racun. Inilah alasan mengapa hampir seluruh bagian tubuh rusa terbukti sangat berkhasiat dan digunakan sebagai bahan obat/ nutrisi yaitu: Ekor, Darah, Tanduk, Otot, Kelamin, Jantung dan Placenta.
(2) Rusa juga merupakan satu-satunya mamalia yang dapat meregenerasi organ yang hilang. Terbukti bahwa tanduk rusa yang dipotong akan tumbuh kembali, sementara tanduk kambing yang terpotong tidak akan tumbuh kembali.
Pada awalnya metode yang digunakan dalam Stem Cell Therapy ini adalah metode Transplantasi dan Suntik, namun Karena penggunaan metode ini membutuhkan biaya yang tinggi (mahal) dan prosedur yang rumit maka kini dikembangkan metode Oral menggunakan kapsul yang jauh lebih murah dan aman bagi pasien. Walaupun metode Oral mampu mencapai hasil yang setara dengan metode suntik / transplantasi, namun diperlukan waktu kurang lebih 6 bulan untuk proses penyembuhan secara tuntas. Metode suntik dan metode transplantasi memerlukan waktu lebih singkat, namun lebih berresiko dibandingkan dengan Metode Oral.
Melalui Stem Cell Therapy, organ tubuh yang telah rusak diakibatkan oleh polusi, pola makan yang salah dan pola hidup yang tidak sehat serta efek samping dari obat-obatan kimiawi yang terus menerus dikonsumsi dipulihkan kembali dengan dimasukkannya stem cell -stem cell baru yang sehat yang akan membentuk sel-sel baru secara terus-menerus dan menggantikan fungsi dari sel-sel organ tubuh yang telah rusak.
PENYAKIT DEGENERATIF dan AUTO IMMUNE:
Stem Cell Therapy merupakan terapi yang sangat ampuh untuk mengatasi penyakit degeneratif seperti, Alzheimer, Parkinson, Stroke, Diabetes Melitus, khususnya Insulin Dependent Diabetes Mellitus (IDDM), Aterosklerosis, Infark Miokard dan banyak penyakit degeneratif lainnya serta penyakit Auto Immune seperti Lupus dan lain-lain. Para ahli menyatakan bahwa Stem Cell Therapy merupakan Terapi terbaik untuk mengatasi penyakit Degeneratif dan Auto Immune. Bahkan kemampuannya menyembuhkan penyakit yang diakibatkan karena kerusakan syaraf dan kerusakan jaringan sel sangat mengejutkan dunia medis, seperti Spinal Cord Injury, kelumpuhan, kebutaan karena putusnya syaraf mata, dan kebutaan karena bola mata rusak akibat tersiram asam sulfat
KECANTIKAN DAN KEBUGARAN:
Stem Cell Therapy bukan hanya bermanfaat untuk mengatasi berbagai penyakit yang selama ini tak bisa sembuh dan tak terobati, namun juga sangat bermanfaat untuk Reverse Aging (kembali muda), Cantik, Menarik, Bergairah, Bugar dan Energik. Kemampuannya untuk menggantikan sel mati dengan sel baru yang muda dan sehat sangat dibutuhkan bagi siapa saja yang ingin tetap cantik dan sehat, jauh dari sakit yang diakibatkan karena menurunnya fungsi atau kerusakan organ tubuh.
METODE THERAPY
Mula-mula Stem Cell Therapy dikenal menggunakan Metode Transplantasi dan Injeksi, namun penggunaan metode ini membutuhkan biaya yang cukup besar, yaitu mulai dari Rp 300 juta untuk sekali Terapi hingga Rp 20 milliar untuk 1 paket Terapi. Setelah melalui penelitian selama 15 tahun, Metode Oralberhasil diterapkan. Beberapa tahun terakhir ini sudah ribuan orang yang mengalami berbagai macam penyakit yang menurut ilmu kedokteran sudah tak mungkin bisa disembuhkan, berhasil tertolong dan sembuh dari penyakit yang dideritanya.Biaya yang dibutuhkan untuk menjalani Terapi Metode Oral ini juga relatif jauh lebih murah dibandingkan dengan Metode Transplantasi maupunMetode Injeksi.
STEM CELL THERAPY METODE ORAL
Bagi sebagian besar praktisi dibidang kedokteran dan medis Stem Cell TherapyMetode Oral tidak mungkin dilakukan karena banyak kendala yang harus dilalui yang menurut disiplin ilmu mereka tidak mungkin bisa diatasi.(1) Kendala Pertama yang harus dihadapi para Pakar Stem Cell untuk mewujudkan impian mereka menciptakan Stem Cell Therapy yang murah, yaitu Metode Oral,adalah; bagaimana memasukkan sel hidup kedalam kapsul dan tetap hidup dalam jangka waktu yang lama. Kendala ini bisa teratasi dengan keberhasilan para Teknolog menciptakan alat pendingin yang mampu membeku keringkan Stem Cell hingga minus 1960 Celsius dan teknologi pengisian kapsul dengan Nitrogen sehingga Stem Cell bisa bertahan hidup dalam kapsul 3 s/d 4 tahun.
(2) Kendala kedua adalah; kapsul akan masuk melalui lambung dan Stem Cellakan rusak terkena Asam Lambung. Teknolog sekali lagi berhasil menciptakan Teknologi Lapisan Enterik yang menyebabkan Kapsul tidak larut terkena Asam Lambung yang bersifat Asam, melainkan akan Larut dalam Usus kecil yang bersuasana Basa sehingga seluruh isi dari kapsul bisa diproses di Usus Kecil. (3) Kendala ketiga adalah Molekul Stem Cell terlalu besar untuk bisa diserap dengan baik oleh Dinding Usus Kecil. Teknolog kembali berhasil menciptakan Teknologi Emulsifikasi yang mampu mengecilkan Molekul Stem Cell hingga 1:20 (satu berbanding dua puluh) namun Stem Cell tetap dalam keadaan hidup, sehingga Stem Cell dapat terserap dengan baik dan masuk ke aliran darah. Apabila Stem Cell berhasil masuk ke aliran darah dalam jumlah yang cukup banyak, maka efektifitas dan potensi Stem Cell untuk mengatasi berbagai macam penyakit maupun melakukan Reverse Aging tak perlu diragukan lagi. Untuk mengatasi berbagai kendala tadi, para Teknolog dan para Dokter yang terlibat memerlukan waktu lebih dari 15 tahun dengan perjuangan yang extra keras serta biaya yang sangat besar sehingga karyanya patut kita hargai dan kita berikan apresiasi yang sangat tinggi karena karya mereka telah menolong jutaan orang. Namun masih ada sebagian lembaga kedokteran yang masih belum mau mengakui Stem Cell Therapy Metode Oral ini.
PURTIER.

PURTIER adalah suatu produk Stem Cell menggunakan bahan dasar Deer Placenta, dilengkapi dengan 8 nutrisi berkhasiat lainnya (Aloe Vera, Xanthones, Squalene, Borage Oil, Marine Collagen, Evening Primrose Oil, Avocado Oil, Lycopene) yang merupakan hasil dari penelitian lebih dari 15 tahun di Klinik dan Laboratorium Top di New Zealand, diproduksi menggunakanteknologi pengkapsulan canggih (Teknologi Enterik), dilindungi dengan Nitrogen sehingga Deer Placenta tetap hidup dalam kapsul dan mampu bertahan hingga 4 tahun. Saat diminum, kapsul tidak mencair di lambung yang bersifat asam melainkan akan mencairdi usus kecil yang bersifat basa. Dengan demikian hampir 100% Deer Live Cell dapat terserap dan menyebar keseluruh tubuh melalui darah.(Makanan kesehatan pada umumnya menggunakan kapsul yang pecah di lambung sehingga manfaat yang dihasilkanpun maksimal hanya 10% dari khasiat yang seharusnya). Organ-organ tubuh yang bermasalah akan memberikan signal kepada sel pintar ini, sehingga sel pintar yang belum memiliki identitas ini akan meresponse signal tersebut dan mulai bekerja menggantikan fungsi sel yang telah rusak tersebut. Di Jantung sel ini membentuk sel Jantung, di Otak sel ini membentuk sel Otak,di Ginjal sel ini membentuk sel Ginjal, di Pancreas sel ini membentuk sel Pancreas, di Otot sel ini membentuk sel Otot, di Tulang sel ini membentuk sel Tulang dst.Inilah penjelasan mengapa PURTIER mampu mengatasi berbagai macam penyakit mematikan, diantaranya adalah penyakit Jantung, Cancer, Diabetes, Ginjal, Paru-paru, Liver, Stroke, Spinal Cord Injury,Parkinson, Alzheimer, Leukemia, Cerebral Palsy, Multiple Sclerosis, Down Syndrome, Ankylosing Spondylitis, Epilepsy, Autism, Osteoporosis,kebutaan dan kelumpuhandll.
KESIMPULAN:
STEM CELL THERAPY merupakan Terapi yang langsung memperbaiki sumber masalah dari suatu penyakit, sementara Terapi lain pada umumnya hanya mampu mencegah agar penyakit tersebut tidak berkembang lebih jauh dan mengurangi penderitaan si Pasien. Metode terapi lain pada umumnya memiliki efek samping yang tidak kalah bahayanya dengan penyakit yang diterapi tadi dan merugikan kesehatan secara umum si Pasien, sementara STEM CELL THERAPY terbukti mampu meminimalisir resiko efek samping hingga 0%. Tingkat kesembuhan yang dihasilkanpun bersifat lebih permanen.Menggunakan “PURTIER PLACENTA” merupakan pilihan yang bijak karena hasilnya tidak kalah dengan metode injeksi maupun transplantasi, namun dengan biaya yang jauh lebih murah dan terjangkau.Pada akhirnya, manusia hanya bisa berupaya, namun Tuhanlah yang menentukan semuanya.